Oleh: viewie white blog's | 5 Januari 2013

MALING MOTOR MAKIN SERABUTAN, VESPA TEMAN DIEMBAT JUGA

vespaMemang gila maling jaman sekarang. Motor apa pun juga diembat juga. Kejadian sama teman VW. Kemarin iseng-iseng sebelum kerja buka facebook, liat kabar berita teman di ditus jejaring social ini.. Gak lama ada teman satu club vespa dulu upload motor vespa’nya di facebook. Di foto tersebut di beri keterangan bahwa kemarin siang dia baru saja kehilangan  satu unit motor vespa di rumahnya di perumahan pondok damai cileungsi..

percaya gak percaya… baru kali ini VW selama ikut club motor vespa sampai sekarang ngedenger ada motor vespa di gondol maling… kurang kerjaan apa emang gak dapet mangsa atau ini maling kelas teri… kebiasaan pemilik vespa, terutama anak muda memang jarang sekali menyimpan vespa di garasi. Cukup di teras rumah saja.. alasannya ya ribet dan siapa yang mau maling motor vespa….? Terlalu berisiko.. harga gak seberapa nyawa taruhannya… biasanya motor vespa gampang di hidupkan hanya sama pemiliknya.. belum lagi bobotnya yang berat dan motor gampang di kenali walaupun di cat ulang..  kemungkinan besar maling motor ini adalah anak vespa juga, yang sudah ngicer lama ini motor. Siapa yang gak ngiler liat motor vespa ini coba, bro…! selain body sama cat kinclong… motor ini juga sering turun Roadrace di sentul maupun daerah… yang pasti kenceng ini motor.

roadrace vespa

Ciri-ciri motornya sebagai berikut : Biru Airbrush motif Grafis, Plat Nomer B 4545 ZP,Body Excel, potong pantat,Bok kanan Coak No mesin : VBXIM 110857

Bagi rekan-rekan yang mungkin berpapasan atau melihat lihat posisi motor vespa ini khusunya daerah jabodebek. tolong hubungi nomer di bawah ini : 08128225923, 08129460763, 08561155750..vespa hilang

 

tolong di bantu ya bro…! :)

About these ads

Responses

  1. Parah nih maling

    • ngiler kali bro.. liat vespa kinclong… :D

      • Emang keren tuh vespanya

  2. wong saya juga pengen vespa bro,

  3. kayanya itu maling minta dicekokin knalpot vespa tuh

  4. KAYAKNYA TU MALING DAH NGICER SOALE WIS KENCENG N KEREN..padahal setauku banyak orang wis jarang mau pelihara vespa jadul kecuali yg hoby..ra kuat sparepart rodo susah..
    MOGA2 CEPET KETEMU WAE VESPANE..amin

    • udah ketemu bro…
      di jakarta masih berlimpah, sparepartnya.. terutama di kebonjeruk sama jalan otista.. :)

  5. laahhh vespanya kayak gitu pantes aja dilirik malingg lha wong ajiiiibbb….

    • udah ktmu lagi br motor vespa nya… yang embat temen sendiri… tapi di selesaikan secara kekeluargaan.. :)

  6. alhamdulilah,,,
    tapi kalo ane sih oke kekeluargaan, tapi bukan dengan menebus pada sang teman, tapi motor harus kembali utuh tanpa kurang,,,, kekeluargaan hanya untuk tidak melaporkan pada polisi.
    tapi kalo masih nebus juga mending seret aja ke kantor polisi. itu karena udah kaya pagar makan tanaman.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 729 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: