Oleh: viewie white blog's | 18 Januari 2013

PULSAR 220 TANGGUH JUGA LEWATI BANJIR

Gambar

Pagi penasaran denger berita jakarta, cari tau di google eh liat foto penampakan motor bajaj 220 yang di kendarai oleh seorang bapak dengan anak perempuannya yang mencoba menerjang banjir di jakarta. foto ini VW dapat dari lensaindonesia.com. padahal banjir sudah  hampir stengah tanki motor. hebat juga bajaj 220  :D entah bisa bertahan berpa meter nih motor.. 

kira-kira tinggi lobang filter udaranya segimana ya..?ada yang tau bro..?

About these ads

Responses

  1. pinter banget ngeditnya…!!

    • asli kayaknya bro.. :D

    • tau darimana editannya? situ profesional dibidang desain grafis atau pakar telematika macam rok syuro? yakin banget lagi pake tanda seru…gw aja yg kerjaan sehari2nya modif foto digital kagak sertamerta menjudge itu sotosopan…ane maen sotosop dari taon 99 gan…udah nglotok soal rekaya digital…tp ga sok tau….eh nggak ding, setelah ane pikir2 itu emang modifan…buktinya ada watermarknya…berarti udah diedit toh…nambah watermark doang cuman…

    • asli apa soto ya gan?
      klo asli hmmm… bener2 RUARRRR BIASAAAA…!!!

      Pulsar enaknya dipasang sidebag spt ini:

      http://www.kaskus.co.id/thread/508cb6b40c75b4f514000000/sidebag–tas-samping-motor-lebih-ekonomis-dari-sidebox-bonus-cendol/1

      jamin makin keren deh… :)
      (bisa COD di Cibubur, Depok dan Cibinong)

      *maaf promosi.

  2. gokil…

  3. lubang filter persis dibawah jok rider depan. defaultnya corongnya hadap belakang. kalo gak diubah hadap depan harusnya aman tuh p220 asal gak berhenti ditengah banjir yg melebihi joknya. gue pake P180 dulu sering hajar banjir sepaha.

  4. walaupun punya pulsar dan tahu faktanya anti banjir tapi ane tetap takut banjir. soalnya waterhammer itu kalo udah kena wahh…. bisa merinding dangdut ane :D

  5. pulsar nerabas banjir sampe kira2 setinggi keran bensin masih bisa bro.
    yang penting box filter rapet, selang napas rapet, kabel busi rapet. pokoknya serba rapet.

  6. ane bukan ahlinya meneliti foto editan apa gk, tp kalo dilihat detil bayangan, riak air, depan belakang samping, agaknya memang asli, tp bener juga, walo setangguh apa juga ogah ane nerabas banjir segitu..:D

    http://boerhunt.wordpress.com/2013/01/03/kmi-meminta-perubahan-chassis-untuk-200ns-wotduyuting-masbro/

    • yang pasti jangan ambil resiko.. :D mendingan muter balik..

  7. Selama shock belakang masih keliatan n ngga kendor geber gas, sepertinya aman buat pulsar 220 nerabas banjir. Lubang intake filter udara sejajar dudukan atas shockbreaker belakang.

  8. si anak berani juga ya, biasanya anak sekecil itu lewat banjir sebesar itu dengan motor seperti itu akan memeluk erat

  9. Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet

  10. mantap,…
    rider Samarinda

  11. kaya nya asli deh.. ane liat dari arus air yg di terjang motor, trus celana yg di pake si rider juga basah :D CMIIW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 608 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: