Oleh: viwimoto.com | 9 Januari 2018

Wahana ajak para Konsumen Premium Sport CBR250RR City Touring

Viwimoto.com – Hallo Sob..!! Untuk menjalin hubungan erat antara para konsumen Honda CBR250RR dengan PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, para sales Wing WMS mengajak para pemilik Honda CBR250RR untuk Rolling City di wilayah Tangerang.. Kegiatan ini bertujuan agar para konsumen dapat mengetahui apa saja fasilitas 10 dealer Wing untuk wilayah Tangerang yang melayani konsumen premium CBR250RR.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para konsumen, dengan di ikuti oleh 25 konsumen CBR250RR dengan di dampingi oleh sales wing.. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (03/01) dimulai dari dealer Wahana Jatake lalu mendatangi salah satu dealer wing mancung dan diakhiri dengan makan bersama di Mall Sumarecon Serpong.

“Menambah keakraban, jadi tidak hanya membeli lalu selesai, namun kami ingin membuat satu ikatan antara konsumen CBR250RR langsung dengan sales yang memasarkannya. Kedepannya kegiatan ini akan lebih digiatkan lagi untuk konsumen premium lainnya,” papar Dealer Head Area Tangerang Stefanus Wiranata. 

Pada kegiatan ini, selain touring keliling kota dan makan bersama, konsumen juga dapatkan penjelasan terkait beragam layanan dan fasilitas konsumen Premium  Honda CBR250RR yang berlaku di jaringan Wahana Makmur Sejati. “ Demi kepuasan layanan, konsumen premium memang dapatkan layanan yang maksimal dari Wahana,” tambah Stefanus.

Memperkuat dan berikan layanan terbaik, Wahana miliki 21 Dealer Wing yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. 10 berada di wilayah Tangerang, dan 11 Dealer Wing yang berada Jakarta. “ Dengan jumlah 21 Dealer Wing yang tersebar di Jakarta Tangerang, Wahana Siap berikan layanan maksimal konsumen premium Honda,” tutupnya.

juga artikel menarik lainnya :



Tinggalkan komentar

Kategori